Rabu, 21 November 2012

PICTURES: GIRLS GENERATION - FLOWER POWER PHOTOBOOK SCANS

Sudah lama saya nggak nge-blog lagi. Saat ini saya sedang fokus melakukan sesuatu yang tidak bisa saya katakan seperti apa bentuknya. Itu rahasia. Tapi bukan berarti dengan fokusnya gw ke pekerjaan gw itu, gw akan melupakan blog ini. Gw akan nulis lagi, kalau ada yang ingin gw tulis. Gw kali ini akan menulis tentang foto-foto para personil Girls Generation yang diambil dari photobook CD lagu terbaru mereka, yaitu Flower Power. Kalian sudah mendengar lagunya, dan pada tanggal 21 November hari ini, CD Flower Power resmi dirilis. Di dalam CD-nya, terdapat photobook yang berisi foto2 para personil. Sebuah komunitas fans Girls Generation dari Hongkong telah berhasil men-scan foto-foto itu, dan disebar di internet. Buat yang mau tahu seperti apa, inilah foto2nya...
Seperti itulah foto2nya. Semuanya difoto mengikuti cover CD-nya, di mana semua personil Girls Generation disinari dengan lampu sorot. CD Flower Power sudah dirilis hari ini, dan ada tiga lagu di dalamnya, yaitu Flower Power, Beep Beep, dan Girls Generation II Smash-Up, yang merupakan campuran dari beberapa lagu-lagu Girls Generation di album Jepang terbarunya, Girls & Peace. Baiklah, saya pikir segini saja tulisan singkat saya untuk kali ini, semoga bisa memberi informasi baru untuk kalian semua. Langsung saja saya menutup tulisan ini, sekian posting saya, dan Happy Enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar